Tentang Behavioural Problems dan Conduct Disorder
Artikel ini ditulis oleh Royal College of Psychiatrists , badan profesional yang bertanggung jawab untuk pendidikan, pelatihan, pengaturan dan meningkatkan standar dalam psikiatri. Mereka juga menyediakan informasi berbasis bukti dan berbagai masalah kesehatan mental.
Keterlibatan atau dukungan keluarga sangat penting. Berfokus pada kekuatan dan mengidentifikasi setiap masalah daerah khusus untuk remaja, seperti kesulitan belajar, dapat meningkatkan hasil bagi orang-orang muda dengan gangguan perilaku.
Bantuan untuk masalah perilaku dapat melibatkan mendukung remaja untuk meningkatkan perilaku sosial yang positif mereka, dan mengendalikan perilaku destruktif antisosial mereka.
staf sekolah dapat membantu untuk fokus pada perilaku positif dan memperkuat kerja yang terjadi di rumah dan di masyarakat.
Remaja dengan masalah perilaku sering perlu bantuan dengan keterampilan sosial, dan sekolah mungkin dapat menawarkan ini. Beberapa anak membutuhkan dukungan kelas individu dan penilaian kesulitan belajar. Ketika masalah yang parah, beberapa anak mungkin harus pindah ke penempatan pendidikan khusus atau sekolah di mana masalah perilaku mereka dapat dikelola.
Artikel ini bersumber dari: Behavioural problems and conduct disorder: information for parents, carers and anyone who works with young people (March 2012, due for review March 2014)
Masalah perilaku - tanda-tanda
Semua anak memiliki saat-saat ketika mereka tidak berperilaku baik. Mereka bisa melalui fase yang berbeda karena mereka berkembang dan menjadi lebih mandiri. Balita dan remaja dapat memiliki saat-saat menantang mereka dan ini mungkin berarti mereka mendorong batas dari waktu ke waktu.
Dengan bantuan orang tua, pengasuh dan guru, sebagian besar dari mereka akan belajar untuk berperilaku tepat.
Kadang-kadang, seorang anak akan memiliki marah-marah, atau ledakan
perilaku agresif atau destruktif, tetapi hal ini sering tidak perlu
khawatir.
masalah perilaku dapat terjadi pada anak-anak dari segala usia. Beberapa anak memiliki masalah perilaku yang serius. Tanda-tanda untuk melihat keluar untuk:
- Jika anak terus berperilaku buruk selama beberapa bulan atau lebih, berulang kali tidak taat, nakal dan agresif.
- Jika perilaku anak adalah luar biasa, dan serius melanggar aturan yang berlaku di rumah dan sekolah mereka; ini jauh lebih dari kejahatan kekanak-kanakan biasa atau pemberontakan remaja.
Apakah yang dimaksud Gangguan Perilaku (Conduct Disorder) ?
Kadang-kadang, perilaku anak dapat mempengaruhi perkembangan mereka dan
mengganggu kemampuan mereka untuk menjalani hidup normal. Ketika perilaku ini banyak masalah, itu disebut gangguan perilaku.
anak remaja yang berperilaku disruptively dan agresif di rumah dapat
didiagnosis sebagai memiliki 'gangguan pemberontak oposisi'.
Apa yang memiliki Gangguan Perilaku hanya untuk Remaja?
Anak-anak dengan gangguan perilaku mungkin terlibat dalam perkelahian
fisik yang lebih keras dan dapat mencuri atau berbohong, tanpa
tanda-tanda penyesalan atau rasa bersalah ketika mereka menemukan. Mereka menolak untuk mengikuti aturan dan mungkin mulai melanggar hukum.
Mereka mungkin mulai untuk tetap keluar sepanjang malam dan membolos dari sekolah siang hari.
Remaja dengan gangguan perilaku juga dapat mengambil risiko dengan
kesehatan dan keselamatan mereka dengan mengambil obat-obatan terlarang
atau melakukan hubungan bebas.
Efek perilaku ini pada orang lain?
Gangguan perilaku dapat menyebabkan banyak kesulitan bagi anak-anak, keluarga, sekolah dan masyarakat setempat.
Anak-anak yang berperilaku seperti ini akan sering merasa sulit untuk bergaul bersama teman-teman dan memiliki kesulitan memahami situasi sosial.
Meskipun mereka mungkin cukup ceria, mereka tidak akan melakukannya dengan baik di sekolah maupun di kelas.
Di bagian lain, remaja mungkin merasa bahwa mereka tidak berharga
dan bahwa mereka tidak dapat melakukan sesuatu dengan benar.
Hal ini umum bagi mereka untuk menunjukkan kemarahan dan menyalahkan
orang lain atas kesulitan mereka jika mereka tidak tahu bagaimana untuk
berubah menjadi lebih baik.
Apa yang menyebabkan Pembangkangan / Gangguan perilaku?
Tidak ada penyebab tunggal gangguan perilaku. Kami mulai memahami bahwa ada banyak kemungkinan alasan yang berbeda yang menyebabkan gangguan perilaku. Seorang anak mungkin lebih mungkin untuk mengembangkan gangguan membangkang / gangguan perilaku jika mereka:- Memiliki gen tertentu yang mengarah ke perilaku antisosial.
- Memiliki kesulitan belajar perilaku sosial dan diterima baik.
- Memiliki temperamen yang sulit.
- Memiliki belajar atau membaca kesulitan, sehingga sulit bagi mereka untuk memahami dan mengambil bagian dalam pelajaran; itu kemudian mudah bagi mereka untuk bosan, merasa bodoh dan nakal.
- Mengalami depresi.
- Memiliki telah diganggu atau dilecehkan.
- Apakah 'hiperaktif' - ini menyebabkan kesulitan dengan pengendalian diri, memperhatikan dan mengikuti aturan.
- Terlibat dengan orang-orang muda yang sulit lainnya dan penyalahgunaan narkoba.
- Anak laki-laki lebih cenderung memiliki masalah perilaku dan gangguan perilaku dibandingkan anak perempuan.
- faktor Parenting, termasuk masalah disiplin dan disorganisasi keluarga - orang tua kadang-kadang bisa membuat hal-hal buruk dengan memberikan terlalu sedikit perhatian pada perilaku yang baik, selalu terlalu cepat mengkritik atau dengan menjadi terlalu fleksibel tentang aturan dan tidak mengawasi anak-anak mereka.
Apa efek jangka panjang dari gangguan perilaku?
Seorang remaja menunjukkan tanda-tanda gangguan perilaku pada usia
dini lebih cenderung laki-laki, memiliki attention deficit hyperactivity
disorder (ADHD) dan kecerdasan yang lebih rendah (ketidakmampuan
belajar umum atau kesulitan tertentu dalam membaca). Sebelumnya masalah mulai, semakin tinggi risiko orang muda berakhir terlibat dengan kekerasan dan tindakan kriminal. Hal ini mungkin juga terkait dengan kelompok persahabatan, geng dan penggunaan zat ilegal.
Bantuan untuk gangguan perilaku ini?
Diagnosis dini
gangguan perilaku dan kesulitan terkait lainnya penting untuk
memberikan anak Anda kesempatan yang lebih baik untuk perbaikan dan
harapan untuk masa depan.
Tergantung pada beratnya masalah, perawatan dapat ditawarkan di
pengaturan yang berbeda - misalnya, di rumah atau di lingkungan
pendidikan dan masyarakat. Bantuan yang ditawarkan akan tergantung pada perkembangan, usia dan keadaan anak.
Keterlibatan atau dukungan keluarga sangat penting. Berfokus pada kekuatan dan mengidentifikasi setiap masalah daerah khusus untuk remaja, seperti kesulitan belajar, dapat meningkatkan hasil bagi orang-orang muda dengan gangguan perilaku.
Bantuan untuk masalah perilaku dapat melibatkan mendukung remaja untuk meningkatkan perilaku sosial yang positif mereka, dan mengendalikan perilaku destruktif antisosial mereka.
Bantuan berbasis sekolah
Banyak remaja dengan masalah perilaku berjuang di sekolah dan ini dapat menjadi sumber penderitaan.staf sekolah dapat membantu untuk fokus pada perilaku positif dan memperkuat kerja yang terjadi di rumah dan di masyarakat.
Remaja dengan masalah perilaku sering perlu bantuan dengan keterampilan sosial, dan sekolah mungkin dapat menawarkan ini. Beberapa anak membutuhkan dukungan kelas individu dan penilaian kesulitan belajar. Ketika masalah yang parah, beberapa anak mungkin harus pindah ke penempatan pendidikan khusus atau sekolah di mana masalah perilaku mereka dapat dikelola.
bantuan berbasis masyarakat
Jika masalah perilaku yang parah dan persisten atau gangguan perilaku dicurigai, minta dokter Anda untuk saran.
Spesialis dapat membantu untuk sepenuhnya menilai apa yang menyebabkan
masalah dan juga untuk menyarankan cara-cara praktis untuk meningkatkan
perilaku sulit.
Mereka juga dapat menawarkan penilaian dan pengobatan kondisi lain yang
dapat terjadi pada saat yang sama, seperti depresi, kecemasan dan
hiperaktif.
Perawatan mungkin termasuk kelompok keterampilan sosial, terapi perilaku dan terapi bicara.
terapi ini dapat membantu anak untuk tepat berekspresi dalam situasi
yang berbeda, dan mengelola kemarahan mereka secara lebih efektif.
Artikel ini bersumber dari: Behavioural problems and conduct disorder: information for parents, carers and anyone who works with young people (March 2012, due for review March 2014)
No comments: