Apotik terlengkap di jakarta

Berikut daftar apotik terlengkap dijakarta yang dapat menjadi rekomendasi.

Mungkin dari sebagian kita pernah mengalami dimana kita mendapat sebuah resep dokter,namun salah satu obat tersebut tidak tersedia di rumah sakit atau apotik sekitar.sedangkan obat tersebut harus segera diberikan kepada si pasien.

Apotik Titi Murni - Kramat Raya

Apotik ini terletak di jalan kramat raya, Sebelum fly over pasar senen. Apotik ini buka 24 Jam. Tempatnya agak "menyempil" dan tidak terlalu kelihatan dari jalan raya,mungkin karena gedung sebelahnya yang udah bertingkat.apalagi jika banyak mobil parkir,terkadang walau sudah berkali kali kesana masih saja sering kelewatan.



Apotik titi murni sudah terkenal cukup lengkap dalam stok obat. Bahkan obat yang kategori tinggi pun tersedia,tentu saja untuk obat tertentu harus dengan resep asli rumah sakit/dokter berikut KTP pasien.
Pelayanannya juga termasuk cepat kok,walaupun sedang ramai sekalipun.Yaaah sabar sedikit tidak apalah demi mendapatkan obat yang kita butuhkan.

Alamat Apotik Titi Murni
Jl. Kramat Raya 128
021-3909682, 021-3158941


Apotik Roxy - Jatibaru

Apotik yang terletak di jalan jatibaru (dekat hotel milenium) ini cukup lengkap menyediakan berbagai obat-obatan baik itu Generik maupun obat paten. dengan parkir yang luas serta ruangan yang luas serta nyaman. Apotik ini dapat menjadi rekomendasi untuk anda


Alamat Apotik roxy jatibaru:
Jl. Jati Baru Raya No.2A, RT.4/RW.1, Petojo Sel., Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10160


Apotik RINI - Rawamangun

Apotik ini terletak dikawasan Rawamangun,Tepatnya di seberang TipTop. Apotik ini buka 24 Jam dan terbilang cukup ramai. Terselip diantara bangunan bangunan kantor,minimarket dan cafe dikawasan ini.
Apotik ini sangat lengkap dalam hal ketersediaan obat. Hampir semua obat yang pernah  dicari tersedia disini.

Alamat Apotik Rini
Jl. Balai Pustaka Timur 11
021-4753126,021- 453129, 021-4700000
informasi@apotik-rini.co.id

Pasar Pramuka

Dipasar ini juga cukup banyak toko obat dan alat perlengkapan kesehatan.banyak juga gosip miring soal obat dipasar ini,baik itu katanya banyak yang tidak terdaftar,ilegall,kadaluarsa dsb. Saran JC, jika anda mencoba mencari obat disini,Pastikan dahulu bahwa anda mencari di toko yang tepat,dan memeriksa dengan teliti mengenai informasi obat yang anda butuhkan.




Oke sekian dulu informasi mengenai Apotik terlengkap dijakarta, semoga dapat membantu anda (red/JC)


No comments:

YANG POPULER

Powered by Blogger.