Tempat membeli perlengkapan pernikahan di jakarta terlengkap

Menikah adalah salah satu sunnah Rasul yang sangat dianjurkan untuk umat manusia.Itu adalah rahmat dari Allah SWT kepada hambanya.Karena dengan menikah, Manusia akan terhindar dari segala hal yang tidak baik seperti zina. 
Begitu hebatnya makna pernikahan dalam islam,Tahukan anda, dengan menikah, Para lelaki yang menjadi seorang suami dan imam keluarga disaat dia bekerja untuk menafkahi keluarganya,suami itu disamakan dengan berjihad. begitupula seorang wanita yang menjadi seorang istri salehah dan patuh terhadap suami akan ditempatkan ke dalam syurga dan dapat masuk melalui pintu-pintu mana saja yang mereka inginkan. Subhhanallah..

Buat kamu-kamu yang berencana menikah, tentu pasti lagi sibuk sibuknya nyari perlengkapan dan pernak pernik pernikahan dong tentunya? Berikut beberapa Tempat membeli perlengkapan pernikahan di jakarta yang cukup lengkap.

Tempat membeli Kotak seserahan dan pernak pernik hias terlengkap 


Pasar Mayestik Kebayoran Baru

Di pasar mayestik ini cukup banyak toko toko yang menjual perlengkapan perlengkapan pernikahan. Mulai dari toko yang menjual kotak seserahan, Isi seserahan hingga Pernak pernik untuk menghias seserahan.Ditoko toko tersebut juga menyediakan jasa menghias kotak seserahan loh. Bentuknya juga beragam. ada set perlengkapan sholat yang dibentuk menjadi mesjid, Handuk dan peralatan mandi yang berbentuk angsa, kain jarit yang dihias menjadi bentuk merak dan sebagainya.
Pasar ini cukup bersih ,nyaman dan bagus.Pasar modern seperti ITC gitu lah modelnya. Kamu bisa cari keperluan pernikahan kamu di lantai bawah tanah,mudah kok,dari depan gedung sudah terlihat tangga ke bawah.disitulah pusatnya toko toko yang menjual pernak pernik pernikahan



Pasar Jatinegara

Kesan dari pasar jatinegara ini menurut saya sih sebenarnya lumayan bagus,hanya saja seperti tidak terawat dancukup sumpek. Tapi demi perjuangan mencari perlengkapan nikah gak ada salahnya dicoba.
dilantai dasar banyak kita temui toko toko yang menjual kotak kotak seserahan dan pernak perniknya. bercampur baur dengan toko toko lain,dari pantauan saya disini juga banyak sekali yang menjual perlengkapan dagang seperti dus dus,styrofoam dll.

Tempat Membeli perlengkapan sholat,Kain jarit batik dan kebaya

Pasar Tanah Abang dan Thamrin City

Dimana lagi kalau bukan di tanah abang! ya,tanah abang memang gudangnya untuk mencari itu semua. Kamu bisa cari ke pasar Blok A atau Blok B.atau bisa juga ke thamrin city nya, di gedung 1 lantai dasr dikhususkan menjadi pusat batik nusantara. dan digedung 2 nya kamu bisa menemukan ratusan toko yang menjual perlengkapan sholat dan kebaya. baik kebaya muslim maupun kebaya modern. Hanya saja memang di TC ini harganya sedikit lebih mahal daripada di pasar tanah abang, pintar pintarnya nawar aja ya..

Tempat membeli isi seserahan kosmetik dan perlengkapan lainnya dijakarta

Pasar Baru Jakarta Pusat.

Dipasar baru,ada pusat penjualan kosmetik dan perlengkapannya. Pengalaman saya kesana sih berbagai merk alat kosmetik kecantikan untuk perawatan tubuh, make up dan lainnya ada disini. Harganya cukup relatif murah.

Tempat Mencetak Kartu Undangan terlengkap di jakarta

Kawasan Kalibaru 

Dikawasan ini memang banyak sekali jasa percetakan,mulai dari kios semi permanen hingga gedung yang menyediakan jasa digital printing. Saran saya kamu survey harga dulu disini,karena belum tentu jasa yang di kios itu murah atau yang di gedung mahal.

Pasar Tebet

Sudah lama saya tidak kesini, tapi seingat saya ketika mengurus cetakan undangan pernikahan kakak saya, di pasar ini sangat banyak sekali jasa percetakan. harga juga lumayan murah asalkan kita pintar pintar menawarnya.


Selamat hunting hunting ya... Buat yang segera menikah, Semoga menjadi pasangan yang sakinnah..mawaddah dan warrohmah...
Buat yang masih Jones.. Come on guys n girls... Tuhan memang menciptakan mahluk berpasang pasangan, tapi gak mungkin juga tiba tiba jodoh kamu ngetok ngetok pintu rumah sambil bawa seserahan. kidding... keep spiriitt...

Atau mungkin anda bisa mengunjungi website ini

No comments:

YANG POPULER

Powered by Blogger.