Tempat jual mainan mobil aki dan motor aki murah dijakarta

Dunia mainan anak seakan tidak pernah ada habisnya untuk diburu dan dicari oleh kalangan orang tua.baik itu untuk kado anak,ataupun mainan hanya sekedar untuk memenuhi permintaan buah hati tercinta.

Di jakarta ada beberapa tempat yang memang menjadi surganya mainan anak. Disini saya fokus membahas mainan Mobil aki dan mainan Motor Aki. Diantaranya yang terkenal adalah Asemka dan Pasar Gembrong.

Apakah benar membeli mainan Mobil aki dan mainan Motor Aki di kedua lokasi itu murah?
Beberapa waktu lalu saya rencana membeli sepeda untuk anak saya yang baru berumur 1,5 tahun, Tujuan pertama yang saya datangi adalah pasar gembrong.karena termasuk lumayan dekat dengan rumah saya.

Membeli Mainan di Pasar Gembrong
akhirnya mampirlah saya disebuah toko yang terlihat cukup ramai pengunjung dan barang barangnya juga cukup variatif. setelah mencoba menawar harga sepeda yang menurut saya masih cukup mahal. Ternyata si kecil lebih tertarik dengan mainan mobil aki yang dipajang di toko tersebut. Akhirnya saya coba menawar kembali mobil aki tersebut. dan lagi lagi ternyata harganya tidak jauh berbeda dengan yang dijual online.bahkan lebih mahal dari harga online. Ya saya sih sedikit maklum karena mereka pasti ada perhitungan sewa toko dan operasional karyawan.

Tetapi kalau saya hitung hitung,pengeluaran selama mencari mainan di pasar ini ternyata lebih bengkak dari budget awal. hehehe
kenapa begitu? begini ceritanya, Selama keliling keliling mencari barang yang dituju, begitu banyak toko yang memajang mainan mainan anak seperti boneka dan mainan lainnya, sewajarnya naluri anak kecil meminta mainan lain di tempat yang mereka lewati. Anak saya meminta sebuah boneka pokemon , mainan buah potong selama melewati beberapa toko. Padahal barang utama yang dituju belum dapat.  Belum jajan jajan cantik, ongkos grabcar / gocar berangkat dan pulang dsb nya. Saran saya, Jangan pergi ke Pasar gembrong jika tidak membawa uang lebih atau dengan kata lain uang pas pasan yaaa...

Membeli Mainan di Pasar ASEMKA
beberapa waktu lalu saya kebetulan lewat pasar yang katanya gudang mainan dan aksesoris.Penasaran dengan cerita cerita orang tentang pasar yang katanya menjual mainan mainan murah disini.
Langkah pertama saya mampir ke toko yang memang sudah cukup terkenal disana, ya toko Hans. Tokonya lumayan besar dan ramai,harga harga mainan nya cukup murah tetapi sudah harga pas dengan label harga. serta barang yang dipajang di etalase. Kalau menurut pendapat pribadi saya,sebagian besar karyawan toko ini kurang ramah pengunjung seperti kebanyakan toko laris lainnya. Atau entah mungkin karena penampilan saya yang saat itu kurang rapi karena hanya memakai kaos,jaket ,celana jeans dan sendal. (Walaupun kantong lumayan lagi tebal karena sedang membawa uang dan ada rencana membelikan titipan teman yang ingin membeli mobil aki juga)

di toko tersebut saya tanya harga mobil aki yang dipajang dibelakang, karena memang tidak ada label harga. tetapi staff bilang gak tau dan disuruh tanya ke staff lan yang sedang sibuk melayani pengunjung lain. hmmm okee, saya putuskan keluar dari toko tersebut dan mencari di toko lain.

akhirnya saya berjalan menyusuri toko toko lain, untuk harga satu unit mobil aki mereka menawarkan harga yang standar menurut saya.tidak bisa dibilang murah juga.dan untuk menawar pun saya menjadi segan karena memang sepertinya hampir seluruh toko "kurang ramah pengunjung". Bahkan ada beberapa toko yang baru saja saya melangkahkan kaki mau masuk sudah diberi warning " Khusus Grosiran ya..!!"  Woww, apa iya gitu saya mau membeli mobil aki yang mereka pajang harus kuantitas banyak??

Model model mobil aki di pasar ini juga tidak terlalu variatif, akhirnya saya memutuskan pulang saja tanpa membeli apa apa. Keramahan yang saya lihat disini hanya dari para tukang parkir, bukan pemilik atau karyawan toko.

Akhirnya saya Membeli Mainan Mobil Aki Online


Si kecil aikha dengan Mercy S63 Lisensi
 
Bukan bermaksud menjatuhkan pasar pasar pusat mainan di jakarta,tetapi mereka harus berbenah diri untuk belajar menghargai calon pembeli walaupun seramai apapun pengunjung.

Setelah browsing browsing dan mendapat rekomendasi dari teman, Akhirnya saya menemukan toko yang memang lebih mengkhususkan menjual mobil aki dan motor aki. yaitu kiddibitsy.com

di toko online tersebut bisa CoD ( Cash on Delivery alias bayar di tempat saat barang sampai..!!) pilihan mainan mobil aki nya pun modelnya bagus bagus dan harga yang ditawarkan juga cukup bersaing. dari mulai mobil aki anak,motor aki anak, Motor Mini GP dan Motorcross atau motor trail Mini juga jual.
Pelayanannya jg cukup responsif dan ramah. Tidak hanya itu, Toko online Mainan ini juga memberikan garansi 1 minggu untuk mobil aki. dan menerima service juga.


Yah walaupun dengan ongkos kirim kurir Rp.80.000 menurut saya cukup wajar. karena kita hanya tinggal pesan melalui website atau WA, duduk manis dirumah sambil menunggu barang datang. Proses pengiriman barang juga bisa hari itu juga atau paling lambat keesokan harinya diantar. Recommended..!!

ini nama websitenya: www.kiddibitsy.com
Tokopedia: www.tokopedia.com/harconetwork
Facebook: www.facebook.com/kiddibitsy 


No comments:

YANG POPULER

Powered by Blogger.