Tips membeli perlengkapan bayi dan anak


Kebutuhan bayi dan anak adalah suatu hal yang dapat dibilang cukup penting.baik itu aksesoris bayi, bouncer,stroller,mainan bayi, pakaian bayi, perlengkapan makan bayi, perlengkapan tidur bayi, perlengkapan mandi bayi dan lain sebagainya.

Sebagai orang tua tentu kita tidak akan pernah sayang untuk mengeluarkan uang demi memberikan barang barang yang berkualitas untuk si buah hati. Segi Kenyamanan dan keamanan barang yang kita beli juga patut menjadi perhatian utama.

ada beberapa brand baik lokal maupun brand luar negeri yang cukup digemari oleh para orang tua di indonesia diantaranya brightstarts, baby einstein, ergobaby, beco, fisherprice, mastela, carter's, baby elle, heinz, munchkin, nuna, pliko, skiphoop, winfun


Tips membeli perlengkapan bayi dan anak

  1. Utamakan terlebih dahulu kebutuhan yang paling sering digunakan dan dapat digunakan dalam waktu lama dan sering.
  2. Murah bukan berarti murahan. tetapi terkadang harga juga menentukan kualitas. Cerdaslah dalam memilih barang. karena mahal sedikit sebenarnya tidak apa asalkan awet dan mungkin bisa digunakan lagi jika anda anda ada rencana untuk menambah anak.
  3. Yang paling penting, perhatikan segi keamanan untuk anak anda.khususnya bagi bayi. diantaranya produk itu harus sudah bersertifikasi, BPA free dan lain sebagainya.

Tempat membeli perlengkapan bayi dan anak

Jakarta citizen merekomendasikan anda untuk mencari segala kebutuhan bayi dan anak ditempat yang telah dipercaya. salah satunya adalah Kiddibitsy Shop jakarta.
Toko ini menjual segala perlengkapan anak dan bayi yang cukup beragam. harga relatif murah dan terjangkau. karena segala barang dari range murah sampai mahal juga tersedia.

jika anda tertarik dapat mengunjungi websitenya di : www.kiddibitsy.com


(Ads)

No comments:

YANG POPULER

Powered by Blogger.