Pelancar ASI untuk ibu menyusui

Pelancar ASI untuk ibu menyusui

Banyak dari para ibu khususnya dijakarta mengalami masalah air susu ibu atau asi tidak lancar atau malah tidak keluar sama sekali. Hingga akhirnya sejak awal kelahiran, si bayi terpaksa harus diberikan susu pengganti / susu formula untuk memenuhi kebutuhan nutrisinya.

Tapi tahukah anda bahwa semahal dan selengkap apapun nutrisi yang dikandung oleh susu formula tetap tidak akan dapat menggantikan kesempurnaan dari sebuah ASI. Khususnya kekebalan tubuh si bayi.

Kita sudah sangat memahami bahwa asi adalah anugerah Tuhan yang sangat tak ternilai harganya. Sudah alamiah setiap calon ibu dan ibu yang setelah melahirkan diberikan anugerah ini untuk memberikan makanan awal untuk si kecil. Namun banyak dari kita yang tidak menyadari bahwa untuk mendapatkan asi yang lancar,diperlukan juga pola makan dan pola hidup yang benar. diantaranya:

Konsumsi Sayuran dan Buah Buahan
Biasakanlah mengkonsumsi sayur sayuran setiap hari mulai sekarang. Banyak dari sebagian kita yang terkadang tidak suka atau malas untuk memakan sayuran. Padahal sesungguhnya untuk menjadi sehat itu sangatlah murah.termasuk juga buah buahan.

Hindari Stress
Stress mmerupakan salah satu pemicu tersendatnya ASI. Mulailah pola hidup sederhana dan teratur.memberikan kesempatan bagi tubuh untuk beristirahat dengan cukup dan olahraga.

Menghindari jajanan Luar
Bagaimanapun jajanan luar memiliki efek buruk bagi kesehatan. Mulailah untuk membuat cemilan dari dapur sendiri.dimana anda bisa menakar sendiri garam,MSG dan gula yang secukupnya.Selain itu faktor kebersihan juga terjamin jika anda membuatnya sendiri.


Mungkin Cara diatas terlihat sederhana, namun jika dilakukan secara teratur setiap hari anda akan merasakan manfaatnya sebagai obat alami Pelancar ASI untuk ibu menyusui.

jika anda terlanjur memiliki masalah kesulitan ASI, atau masalah ASI tidak lancar, Gunakan obat yang murni HERBAL dimana mengandung ekstrak daun katuk alami dan telah terdaftar oleh BPOM.

diantara nya adlah kapsul herbal Pelancar asi dari Griya Herba. Herbal ini cukup laris dipasaran dan sangat dicari oleh para ibu yang menginginkan asinya lancar. Berikut JC berikan informasi mengenai produk tersebut.

Produsen : Griya Herba

Perijinan:

Depkes RI 313331102058

Kapsul No. Sertifikat Halal MUI 1636072001
Isi : 80 kapsul
Komposisi: Daun katuk, habbatussauda
Kegunaan :
– Melancarkan ASI
Aturan pakai : 3 x 1 kapsul perhari

HARGA: Rp.50.000,-
ORDER: 0899 665 1393

No comments:

YANG POPULER

Powered by Blogger.