Apotik Roxy Jatibaru - Apotik lengkap di jakarta

Di wilayah jatibaru tanah abang terdapat apotik yang menurut pengalaman admin menyediakan cukup lengkap merk dan jenis obat-obatan. Baik itu generik maupun obat paten nya. Dimana sekarang banyaknya apotik yang hanya menyediakan obat obat paten yang harganya cukup dibilang mahal. Tetapi tidak diapotik ini.Mereka tetap menyediakan pilihan obat generik sesuai kondisi keuangan pembeli.

Sebagai informasi, Obat Generik sebenarnya memiliki kandungan zat yang sama dengan obat merk paten. Namun pilihan menggunakan generik atau merk paten semua tergantung dari keyakinan pasien itu pula.



Dengan area yang cukup luas, terletak di pinggir jalan besar ,Apotik Roxy ini memiliki ruangan yang wangi dan cukup nyaman apabila disaat anda harus menunggu obat pesanan anda diproses. tidak hanya itu, etalase obat-obatan juga tertata rapi disana. 

Sayangnya apotik ini tidak buka 24 Jam, waktu operasionalnya hanya dari Jam 8.00 - 24.00. Jika kamu butuh apotik lengkap lainnya yang buka 24 jam silahkan klik link dibawah ini:

https://jakartacitizen.blogspot.com/2015/10/apotik-24-jam-di-jakarta.html

review ini admin buat berdasarkan pengalaman sebagai pelanggan yang sudah beberapa kali mencari obat disana dan selalu tersedia. Buat kamu yang sedang mencari obat atau mencari apotik lengkap di jakarta, tidak ada salahnya mencoba datang kesini. atau bisa telepon terlebih dahulu untuk mengecek ketersediaan obat.

Alamat Apotik Roxy - Jatibaru

Jl. Jati Baru Raya No.2A, RT.4/RW.1,
Petojo Sel., Kecamatan Gambir,
Kota Jakarta Pusat
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10160
Telepon: 08112729340

Maps: https://goo.gl/maps/Xh3MwgXBs98QVyvw6


No comments:

YANG POPULER

Powered by Blogger.