Kebangkitan Islam berawal dari Turki?


Sungguh tidak disangka,fenomena gagalnya kudeta terhadap Erdogan selaku pemimpin Turki menggaungkan namanya hingga ke seantero jagad raya.Khususnya negara negara berpenduduk mayoritas muslim.
Erdogan menjadi sebuah icon harapan bagi muslim dunia yang telah lama menunggu sosok pemimpin Muslim sejati yang berani memegang nilai nilai Luhur keislaman,Taat dengan agama serta berani secara terang terangan melawan sekulerisme yang dimulai dari negerinya sendiri.

Sejarah Turki yang merupakan negara khilafah yang besar dan telah berabad abad menjadi negara yang menjunjung tinggi nilai islam,kemudian diubah menjadi negara sekuler pada saat penghianatan Mustafa Kemal Attaturk.Seorang kelahiran Yunani yang dikirim ke negara barat dimana kelak akan memiliki misi untuk  dijadikan pion menghancurkan khilafah utsmaniyah terakhir yaitu Sultan Abdul Majid.
Dengan berbagai cara dan Settingan negara barat,Mustafa Kemal Attaturk dikondisikan seolah olah dia adalah pahlawan karena berhasil mengusir penjajah inggris dan Yunani dari tanah turki.
Tetapi yang menjadi keanehan,"perjuangan"nya tersebut tanpa perlawanan senjata dari pihak lawan.Adalah sesuatu hal yang tidak masuk akal dalam sejarah peperangan dunia.
Mustafa Kemal Attaturk
"Hadiah" yang dijanjikan negara barat pun dipenuhi,Kemal Attaturk diangkat sebagai "Presiden" boneka imperialis dan dinobatkan sebagai bapak bangsa turki modern.karena telah berhasil menghancurkan kekhalifahan turki ustmani walaupun dengan cara kotor yaitu penghianatan dari dalam. 
Turki kini menjadi negara Turki Modern yang sekuler.Lalu mengapa Turki begitu berharga bagi dunia barat? Yang utama adalah dendam yang telah tersimpan selama berabad abad lamanya karena dunia barat tidak mampu mengalahkan kekhalifahan Ottoman terutama pada saat kekhalifahan Sultan Suleyman dimana expansi Turki begitu luas hingga mencakup hampir seluruh wilayah eropa. 
Yang kedua Karena Negeri turki adalah lokasi yang sangat strategis dimana Asia dan Eropa hanya dipisahkan oleh selat Bosphorus.Turki sendiri masuk dalam wilayah Eropa.

Selain menghapus jejak islam di Turki,Kemal Attaturk juga mewajibkan  setiap masjid masjid di turki untuk mengumandangkan adzan dengan bahasa lokal.

Dikemudian hari apabila muncul pemimpin pemimpin yang memegang teguh keislaman dan dianggap "membahayakan" oleh pihak barat. Maka haruslah ditumbangkan,Terbukti Negera Turki sudah beberapa kali mengalami kudeta oleh pihak pihak yang ketakutan akan kebangkitan islam di Turki.Namun Kudeta terakhir terhadap Erdogan yang mungkin dianggap "mambahayakan" pihak barat,Ternyata GAGAL TOTAL.




ERDOGAN, sebuah harapan pembuka jalan kebangkitan Islam

Erdogan
Erdogan yang amat dicintai rakyatnya ini ,bahkan juga dicintai penduduk negara dibelahan bumi lain seakan menjadi cahaya dan harapan sebagai pembuka jalan menuju kebangkitan Islam dan mungkin seorang pemimpin yang tengah membangun pondasi kekuatan muslim untuk menyambut Munculnya Imam Al Mahdi.

Fenomena Erdogan seakan menjadi "sinyal pemanasan" dari Allah,dimana seorang pemimpin muslim sejati seperti erdogan saja sudah mampu menggerakan hati Umat muslim diseluruh dunia.Apalagi saat kemunculan Imam Mahdi yang juga kelak akan membuka jalan untuk kedatangan Nabi Isa untuk mengadili kedzoliman di muka bumi ini yang kian makin parah.
Tentu umat muslim pasti akan mengikuti perintah Rasulullah dimana dalam hadist tertulis bahwa umat muslim dunia diperintahkan untuk bergabung dengan tentara Imam Mahdi berperang melawan kekhufuran akhir zaman.Hal inilah yang menjadi ketakutan Kaum kafir terutama yahudi. 

Hingga saat ini pasca Kudeta gagal, Terlihat aroma ketakutan kaum kafir dimana mana, kita bisa melihat media media lokal corong barat tengah gencar gencarnya membuat berita pesanan mengenai "pembunuhan karakter" terhadap Erdogan. Dengan mengangkat isu isu Harta,tahta,wanita maupun Isu Pelanggaran HAM. (Ar/Jc)


No comments:

YANG POPULER

Powered by Blogger.