Cara Daftar GoCar Area Jakarta

GoCar , salah satu moda transportasi taxi online dari perusahaan GoJek ini sudah mulai banyak peminatnya yang ingin mendaftar sebagai driver GoCar tersebut. Anda tidak harus memiliki mobil sendiri untuk mendaftar menjadi driver GoCar. Anda cukup mendaftar secara online diwebsite resmi Gojek indonesia , dan anda tinggal menunggu untuk dihubungi pihak perusahaan untuk melalui tahapan dan proses selanjutnya.


Bebas Mengatur Waktu dan Tingkatkan Pendapatan
Waktu kerja yang fleksibel memberikan ada kebebasan untuk menentukan jam kerja, sesuai dengan keinginan! Dapatkan penghasilan sampai jutaan rupiah dengan komisi 0%. Anda akan menghasilkan Rp.4000/km dan dengan minimum Rp.20.000 per order.



Syarat menjadi driver GoCar

Seperti yang sudah dijelaskan,  Anda tidak perlu memiliki mobil pribadi sendiri,karena pihak GoCar akan mencarikan mobil untuk anda apabila semua syarat telah terpenuhi.Mobil tersebut adalah dari pihak rental yang menjadi partner GoCar,dan tentu anda akan bagi hasil dengan pemilik rental tersebut.

Apabila anda memiliki mobil sendiri pun bisa mendaftar, Namun dengan status hukum yang belum jelas dari pemerintah mengenai kepemilikan mobil, Anda dapat menghubungi pihak GoCar untuk info lebih lanjut.

Yang terpenting,Anda harus memiliki Sim A atau B1 yang masih aktif minimal 6 bulan kedepan.

Baca Juga: Cara daftar Grabcar area Jakarta

Syarat Mobil untuk GoCar

Mobil harus tidak melebihi usia 5 tahun
Diutamakan Family Car 1300cc

Untuk mendaftar online Driver GoCar silahkan mengunjungi link berikut:
http://www.go-car.co.id/join

No comments:

YANG POPULER

Powered by Blogger.