Hmm Sedapnya Bubur Kampiun Bopet Mini Benhil

Hampir semua orang yang berdarah minang kenal dengan yang namanya bubur Kampiun. Makanan yang terdiri dari bubur sumsum,candil,sarikaya,ketan dan semacam pacar cina, disiram dengan kuah gula santan yang rasanya sangat manis dan enak.Mungkin bagi yang belum pernah mencoba akan merasa aneh karena beberapa jenis bubur dijadikan dalam satu mangkok, But Trust me, Its Deliciousss..!



Makan semangkuk kampiun sudah cukup membuat perut kenyang.Tapi buat kamu yang punya diabetes, saya sarankan untuk tidak makan bubur ini ya..karena dari komposisi yang ada dalam satu mangkuk ini cukup terlihat berapa besar kadar gulanya dalam makanan ini. 

Baca Juga:  Sate Padang paling enak di Benhil

Bubur kampiun Bopet Mini sudah sangat terkenal di wilayah benhil, Lapaknya berawal didalam pasar benhil sejak puluhan tahun lalu dan rasanya tidak pernah berubah.
Sejak Pasar Benhil dibongkar dan renovasi, Warung Bopet Mini ini Pindah ke pinggir jalan,tepatnya di sebelah Kios Cetak foto
Kalau kamu dari arah jenderal sudirman, tidak jauh dari jalan masuk Bendungan hilir Raya setelah pasar, Warung ini berada di sebelah kiri jalan,Patokannya Bank DKI. Selamat Mencoba..!(Ar/JC)

No comments:

YANG POPULER

Powered by Blogger.