Sate Padang paling enak di Benhil

Sebagai warga asli yang sudah sejak lahir tinggal wilayah dibenhil, Hampir semua tempat kulineran wilayah benhil sudah saya jelajahi.Salah satu menu favorit saya adalah Sate Padang !. Yup, sate padang merupakan makanan yang saya suka sejak kecil.
Di wilayah pasar benhil sendiri ada beberapa warung sate padang yang berjejer disana,terkadang bagi yang awa atau baru pernah ke daerah ini bingung memilih yang mana.Saya menulis ini bukan karena promosi,tapi sesuai dengan penilaian saya dan juga kawan kawan sesama penggemar sate padang. Kebetulan juga saya termasuk orang yang memiliki lidah sensitif terhadap rasa. Darah minang yang mengalir dalam tubuh saya dan terbiasa makan makanan dengan menu sumatera barat akhirnya saya menjadi tau mana yang rasa padang beneran atau bukan.


Dimana sih warung Sate Padang yang paling enak di Benhil?

Pilihan dan rekomendasi saya jatuh pada warung sate padang " Takana Juo " Kombinasi bumbu sate padang Takana Juo ini sangat pas dengan warna bumbunya yang coklat agak kemerahan. (yang lain agak lebih kuning). Rasa pedas dan gurihnya sangat pas dilidah saya.
Bahan sate lidah nya pun pas, dan cukup empuk digigitnya.Sekali lagi saya menilai bukan maksud promo lho..karena bagi saya pedagang kuliner yang memiliki rasa enak tanpa harus dipromosikan pun pasti orang akan tau sendiri melalui mulut ke mulut.

Baca Juga: Hmm Sedapnya Bubur Kampiun Bopet Mini Benhil

Buat kamu yang kebetulan lewat atau sedang berada di daerah ini,coba mampir dan rasain deh,dijamin gak menyesal makan disitu.Untuk harga juga termasuk standar kok, Kalo kamu "berlambung kecil" alias makannya gak banyak bisa beli setengah porsi aja. Tapi kalo lagi lapar, jangan harap setengah porsi bisa cukup.
Oh ya, Sate Padang ini sudah kerjasama dengan GoFood . But seriously,saya gak rekomendasi bagi yang tinggal jauh dari benhil pesan via GoFood. Bumbu sate padang ini akan mencair begitu sampai rumah anda. Apalagi kalau rumah anda di Citayem.Dijamin  bumbu satenya bakal berubah seperti kolak.. Hehehe


Dulu ada juga warung sate padang yang namanya "Ajo Chaidir", rasanya juga enaaaakk banget,tapi sayang beliau sudah wafat dan penerusnya tidak terlalu menguasai.sekarang pun saya nggak tau penerus tahta sate padangnya masih dagang atau tidak.

ok deh, buat yang lagi cari kulineran enak, ga ada salahnya dicoba rekomendasi saya.

No comments:

YANG POPULER

Powered by Blogger.