Digital Printing 24 jam Di jakarta


Mungkin kamu mendadak malam malam harus membuat kartu nama,banner,flyer atau media apapun untuk di presentasikan dikantor pada pagi hari? dimana daerahmu sudah tidak ada tempat digital printing yang masih buka?

Datang aja ke kawasan bendungan hilir,atau lebih dikenal benhil. Disini kamu akan menemui jejeran ruko yang menawarkan jasa DIGITAL PRINTING 24 jam dan 7 hari dalam seminggu.
Kamu bisa cetak banner ukuran besar hanya dalam waktu 2-3 jam saja. Mesin-mesin cetak yang digunakan mereka juga sudah termasuk modern dan up to date.


Untuk harga,Relatif standar kok. Kualitas tidak diragukan lagi.Pasti puas.Oh ya, Sekedar mengingatkan. Kalau kamu butuh print cepat,persiapkan file mentah siap cetak.Menurut pengalaman kami, ada beberapa tempat yang hanya menerima file siap cetak dengan setting ringan. seperti di "JA" ,ketika masuk kamu akan ditanya satpam perihal file siap cetaknya.

Ketika kami ke digital printing sebelahnya yang bernama "HQ" ,mereka menerima jasa setting,dengan diberikan antrian yang berbeda tentunya.harus menunggu lebih lama untuk antrian setting. tapi jangan khawatir,kamu bisa sambil menikmati Wifi hotspot sambil menunggu. atau bisa juga nongkrong sekedar ngopi-ngopi di Circle K atau Sevel tidak jauh dari situ.

Lokasi digital printing 24jam ini terletak tidak jauh dari mulut jalan bendungan hilir raya dari arah jalan jendral sudirman. ikuti jalan hingga bertemu masjid Al Falah, dikawasan ini kamu akan menemukan jejeran ruko digital printing yang paling terang benderang seakan wilayah tersebut tidak pernah tidur.

Selamat mencoba.. (Ar/JC)

No comments:

YANG POPULER

Powered by Blogger.