Review dan Harga Infinix Hot 2 - Android One


Review dan Harga Infinix Hot 2 - Android One

Infinix,Vendor Smartphone asal Hongkong yang beberapa waktu lalu baru saja meluncurkan produk terbarunya yaitu Infinix Hot 2. Dan lewat kesempatan kali ini JC bakal suguhkan bocoran review dari Infinix Hot 2

Fitur Unggulan Infinix Hot 2
  • Operating System: Android One, v5.1 (Lollipop)
  • Kamera: 8MP Back Camera, 2MP Front facing camera
  • Layar: 5" HD Display Screen
  • Memory: 2GB RAM, 16GB Internal Memory, expandable to 32GB with microSD 
  • Battery: 2200mAh Battery
  • CPU: Quad Core 1.3 GHz
  • Other Features: Bluetooth, Wi-Fi
Jika dilihat dari spesifikasinya,Smartphone ini merupakan kombinasi dari keterjangkauan dan fungsionalitas. Didukung oleh Chipset 1.3 GHz Quad Core yang menjamin Smartphone anda dapat berjalan dengan lancar dan efisien. Disinkronisasikan dengan arsitektur inti membuat multitasking antar aplikasi berjalan dengan cepat. Berjalan pada Sistem Operasi Android One 5.1 (Lollipop). Infinix Hot 2 X510 merupakan Smartphone terbaru dari Infinix.


Infinix Hot 2 X510 hadir dengan bentang layar IPS LCD dengan ukuran 5 inch yang menampilkan tampilan yang jernih, gambar yang tajam. Dengan pembagian warna yang mengagumkan dan optimalisasi kecerahan layar, membaca dan menonton konten multimedia di Smartphone menjadi lebih menyenangkan. Dengan gambar yang menakjubkan maka bakal membuat pemakainya makin betah menonton video, apapun yang ingin anda lakukan, itu akan terlihat menarik di Infinix Hot 2 X510

Tak ketinggalan dibagian depan pada Infinix Hot 2 juga tersemat LED yang bakal berkedip menyala sebagai tanda memberikan notifikasi ketika baterai habis ataupun sedang melakukan charging.

Infinix Hot 2 mengusung bekal Kamera utama 8.0 MP sehingga menunjang agan untuk dapat mengambil gambar dengan baik dan tajam meskipun berada pada ruangan yang kurang cahaya. Selain itu juga didukung dengan Kamera sekunder dengan resolusi sebesar 2.0 MP sehingga menunjang anda untuk tetap bisa selfie dan video call. Tidak lupa juga kamu dapat merekam video dengan kualitas HD untuk momen berkesan dengan keluarga ataupun teman.

Dengan bekal RAM 2GB dan ROM sebesar 16 GB yang dapat diupgrade menjadi 32 GB dengan tambahan slot Micro SD, Infinix Hot 2 menyediakan penyimpanan lebih dari cukup untuk menyimpan semua hal favorit di berbagai format mulai dari musik, gambar, video dan dokumen lainnya seperti Microsoft Word, Powerpoint, Excel dan PDF. Bekal dapur pacu yang dipesenjatai dengan Prosesor 1.3 GHz Quad Core membuat multitasking lebih lancar. Streaming Video, Bermain Games, Browsing Internet, Berbagi di Media Sosial, semua didukung oleh Infinix Hot 2 X510.

Infinix Hot 2 X510 hadir dengan Android One terbaru - Lollipop 5.1. Lollipop 5.1 dioptimalkan untuk memberikan pengalaman terbaik untuk anda dalam menggunakan Android. Agan juga dapat menikmati akses lebih dari jutaan aplikasi untuk bisnis dan hiburan. Dan sebagai informasi tambahan, bahwa Android One juga mendapatkan pembaruan Android secara otomatis sampai 2 tahun, akan diperbarui saat ada sistem baru yang dirilis.

Kualitas yang dijamin oleh Google
Google telah menguji Android One untuk memastikan tetap memiliki performa cepat dan responsif, dari kini hingga nanti.
Dan sebagai informasi tambahan, Infinix Hot 2 ini dibandrol dengan Harga :
Rp. 1.299.000

Well.. Tertarik untuk membeli smartphone ini?

No comments:

YANG POPULER

Powered by Blogger.