Malaikat Izroil mencabut nyawanya sendiri pada hari pembalasan


Dari hadist Abu hurairah mengatakan:Malaikat maut (Izroil) akan bertanya kepada Allah pada hari kiamat.
"Ya Allah,Semua yang ada di langit dan dibumi sudah binasa,kecuali siapa saja yang kau kehendaki untuk tetap hidup ya Allah?"

Allah berfirman: "Siapa yang tersisa?"
Malaikat Izrail menjawab,"Ya Allah,Tersisa Malaikat Jibril,Mika'il,Israfil dan para malaikat yang memanggul singgasanaMU. mereka yang tersisa"

Allah SWT berfirman: Berikan kematian pada Jibril,Mika'il,israfil dan beri kematian pada para malaikat yang memanggul singgasanaKU

Lalu Allah akan kembali berfirman:" Siapa yang tersisa?" (Sesungguhnya Allah maha mengetahui)
Allah akan berkata kepada malaikat maut: "Siapa yang tersisa??"

dan malaikat maut menjawab: "Ya Allah, Tersisa aku dan KAU..tidak ada lagi yang tersisa.."
Lalu Allah berfirman:"Aku menciptakanmu untuk sebuah tugas,dan kamu telah menyelesaikan tugasmu..dan kamu juga akan mati.."
Lalu dia (malaikat maut) itu Mati...

Lalu Allah akan menggulung langit dan bumi dengan tanganNya,Meninggikan suaraNya.Lalu Allah Berkata:Akulah Allah yang Maha Perkasa.Siapa yang menentukan aturan saat ini,yang maha memiliki kekuatan,maha pemilik kerajaan, raja dari segala raja..!

"Dimana kau para diktator?! dimana kau para Penindas?!" dan  tidak ada yang menjawabnya..lalu Allah berkata:"Segala kekuatan hanya milik Allah,Keperkasaan milik Allah,hanya satu satunya yang Abadi"

Setelah itu Allah kembali menghidupkan para Malaikat-malaikatNYA..Lalu memerintahkan untuk Membangkitkan manusia untuk di Hisab..

Begitulah Ketegasan Allah Terhadap para makhluknya pada hari kiamat kelak.Manusia yang selama ini menganggap remeh perintahNYA.. Kelak akan melihat kemarahan Allah pada hari Pembalasan..

Tonton Video ini, Resapi dan hayati..Kita akan tersadar betapa sombongnya kita..padahal kita hanyalah makhluk kecil yang bagaikan debu di dunia ini.. Video terbaik yang menggambarkan tentang hari kiamat



No comments:

YANG POPULER

Powered by Blogger.