Bus Jakarta Yogyakarta / Jogja PO Handoyo

Harga Tiket Bus Handoyo, Agen, dan Jadwal Keberangkatan Bus Handoyo Jurusan magelang, Jogja, Berikut merupakan daftar rute dan harga tiket Bus Handoyo. PO.Handoyo merupakan perusahaan penyedia moda angkutan transportasi darat dengan armada bus.

Perusahaan yang berkantor pusat di Magelang, Jawa Tengah ini melayani berbagai trayek dari Pulau Jawa hingga Pulau Sumatera.

Beberapa rute yang dilayani saat ini adalah dari Jakarta menuju Temanggung, Magelang, Yogyakarta, Klaten, Solo, Bus Malang ke Yogyakarta, Semarang, Purwokerto, dan Wonosobo.



Armada bus yang digunakan PO.Handoyo menggunakan chasiss bus buatan Hino Jepang yang terkenal akan kehandalannya. Kelas yang dilayani terdiri dari Kelas VIP, Patas AC, dan AC Ekonomi. Untuk kelas AC Ekonomi menggunakan konfigurasi kursi 2-3 dengan tarif yang terjangkau bagi masyarakat.  Untuk pemesanan dan pembelian tiket dapat dilakukan di agen-agen Bus Handoyo yang tersebar di beberapa wilayah di Pulau Jawa dan Sumatera.


Harga Tiket Bus Handoyo


Bus Jurusan Jakarta - Temanggung - Magelang - Yogyakarta
AC Ekonomi: Rp 105.000
Patas AC 2-2: Rp 120.000
VIP: Rp 160.000



Bus Jurusan Jakarta - Buntu - Gombong - Kutoarjo - Purworejo - Yogyakarta
Patas AC 2-2: Rp 120.000



Bus Jurusan Tangerang - Temanggung -  Magelang - Yogyakarta
AC Ekonomi: Rp 105.000
Patas AC 2-2: Rp 120.000
VIP: Rp 150.000

*Tarif dapat berbeda antar Agen Bus Handoyo
*Tarif dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, silakan datang ke agen terdekat untuk memastikan tarif pada tanggal kebarangkatan anda.

No comments:

YANG POPULER

Powered by Blogger.