Wow Gadis ini menghabiskan £10,000 untuk menjadi seperti Putri Disney

Tempat tinggal Impian: Disneyland
Mimpi seorang gadis: Menjadi seperti Disney princess
Pahlawan Favorit: karakter Disney

Ini adalah impian seorang gadis 25 tahun Sarah. Dia memiliki wajah seperti boneka dan seperti seorang putri Disney, Elsa dari Frozen. Gadis Disney,  Sarah telah mulai bekerja pada mimpinya dan memutuskan untuk mengubah dirinya menjadi putri Disney yang terkenal dan Anggun. Dia telah menghabiskan £ 10.000 pada pakaian-nya dan telah mengubah dirinya hingga 17 kali .

Sarah mengatakan: "Setiap dress bisa memakan waktu hingga enam bulan untuk membuatnya, dan aku menggunakan bahan yang berbeda dari seluruh dunia, termasuk sutra dan organza sebelum menggambar desain terakhir saya." Aku cukup beruntung untuk memiliki seorang teman  seorang desainer gaun, dan dia bekerja sangat keras untuk membuat setiap gaun sesempurna mungkin.

"Saya lahir dengan mata yang sangat besar, dan orang-orang selalu mengatakan bahwa saya tampak seperti boneka kartun atau putri Disney. Saya kira bahwa mata besar saya hanya membantu saya untuk tampil lebih cartoon. "

Berikut cerita gadis disney,sarah dalam kehidupan nyatanya

via
Dia memutuskan untuk mengejar mimpinya bekerja dan bertransformasi 
Via
Sejak masa kecilnya, Sarah selalu dibandingkan dengan Putri Disney, Elsa.
via

Dia telah terobsesi dengan Disney sejak masa kecilnya. 
via


Sarah sekarang menghabiskan akhir pekannya dengan mengubah dirinya menjadi karakter Disney dan menghibur anak-anak 
via
Untuk ini, Sarah menghabiskan sampai £ 1500 pada setiap pakaian dan telah melakukan transformasi untuk 17 kali


via
 
sumber

No comments:

YANG POPULER

Powered by Blogger.