Indahnya Negeri Jerman sebelum masa Perang Dunia I

Jerman selalu menjadi negeri yang indah. Ini merupakan objek wisata yang sering dikunjungi para pelancong karena kombinasi dari cuaca yang bagus, bangunan indah, dan kekayaan budayanya. Tapi apa yang orang tahu tentang Jerman Kuno, sebelum dua Perang Dunia terjadi dan sejak itu selamanya berubah tidak hanya negara, tetapi dunia?

Untungnya, satu buku besar secara luas membuat koleksi Jerman tua, sebelum konflik terjadi dan menghancurkan keindahan neggara itu. Berkat proses editing beberapa warna dalam foto hitam dan putih, inilah Jerman sebelum manusia memutuskan untuk berperang melawan satu sama lain.


INDAHNYA JERMAN KUNO


Dalam foto ini adalah sebuah istana megah yang terletak Mecklenburg, Jerman.


Jerman pada tahun 1900 tampaknya menjanjikan lebih banyak waktu yang indah meskipun kurangnya teknologi dimiliki saat itu. Ini adalah pantai Westerland, Jerman


Kastil Sigmaringen., Begitu megah dan menyatu dengan alamnya yang asri



kehidupan amat lambat saat itu. Jerman juga tidak memiliki mobil pada saat itu. Seperti yang terlihat di sini di Balai Kota Wernigerode lama, daerah yang cukup luas dan cukup tenang.


Jembatan ini fantastis yang tampaknya hampir tidak seperti nyata karena keindahannya disebut Jembatan Baste. Jembatan ini dibangun kembali pada tahun 1850-an untuk menggantikan versi kayu. Dengan demikian, jembatan adalah bukti bahwa Jerman menjalani industrialisasi.


Di sini, Anda dapat melihat Frederick Bridge di depan katedral yang megah Berlin.
Pada bagian kiri bawah, Anda dapat melihat perahu membawa barang di sungai Spree



 Sebelum ada listrik dan semua alat memasak modern seperti hari ini,
ada ruang dapur yang indah seperti ini di Jerman.


Ruang tidur disalah satu rumah bangsawan jerman,Terlihat dimana pemilik sangatlah religius


Indah Bukan? Namun sangat disayangkan beberapa kota dan bangunan tersebut rusak dan hancur pada saat era NAZI berkuasa dengan era industrialisasinya. Nazi tidak hanya menghancurkan tempat tempat bersejarah di negerinya,Namun menghancurkan seluruh lokasi bersejarah di seluruh negeri jajahannya.





 
 
 

 
 
 

No comments:

YANG POPULER

Powered by Blogger.